DPRD Sumatera Barat Masuki Masa Sidang Reses Kedua 2024

Reses masa persidangan pertama tahun 2023, dipergunakan seluruh Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat untuk menjemput dan menampung aspirasi masyarakat yang diwakilinya ke daerah pemilihan masing-masing. Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat, Irsyad Syafar. 

Irsyad Syafar saat paripurna menyampaikan, dari kunjungan reses cukup banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada masing-masing anggota DPRD baik terhadap kebutuhan pembangunan daerah maupun terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik. Aspirasi yang disampaikan perlu mendapat perhatian oleh DPRD dan pemerintah daerah. 

Lebih lanjut Irsyad Syafar menjelaskan, sesuai dengan tata tertib DPRD, pelaksanaan reses disediakan selama delapan hari dan ditambah 3 hari bagi daerah kepulauan atau dapil 8. Selanjutnya, sesuai dengan agenda kegiatan DPRD yang ditetapkan dalam rapat Badan Musyawarah reses kali ini disediakan selama 5 hari mulai dari tanggal 15 sampai dengan tanggal 19 Desember tahun 2023.

Sementara itu, rapat paripurna dengan agenda penyampaian hasil pelaksanaan reses anggota DPRD provinsi Sumatera Barat masa persidangan pertama tahun 2003 dan dilanjutkan dengan penutupan masa persidangan pertama tahun 2003 sekaligus pembukaan masa persidangan kedua tahun 2024. (/mustafa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *