Objek wisata di Padang dibenahi menyambut wisatawan untuk berlibur saat Natal dan Tahun Baru

Pemerintah Kota Padang, Sumatera Barat melakukan sejumlah persiapan dan pembenahan objek wisata yang ada di Kota Padang, seperti kawasan pantai Padang menyambut wisatawan yang berlibur saat Natal dan Tahun Baru. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Yudi Indra Syani.

Persiapan dan pembenahan dilakukan untuk memberikan pelayanan bagi pengunjung, sehingga wisatawan merasa aman dan nyaman selama berada di tempat tempat objek wisata.

Untuk memberikan pelayanan maksimal, selain melakukan pembenahan, petugas pariwisata yang diturunkan ditambah dari hari normal.

Setidaknya 100 petugas dinas Pariwisata Kota Padang diturunkan di tempat tempat objek wisata saat Natal dan tahun baru. Petugas yang diturunkan dibantu kelompok sadar wisata atau Pokdarwis di tempat tempat wisata.

Petugas ditempatkan lebih banyak di kawasan objek wisata Pantai Padang. Selain sarana pelayanan dan pendukung lebih maksimal di objek wisata tersebut, pengunjung yang datang setiap akhir tahun selalu ramai.

Lebih lanjut Yudi Indra Syani menjelaskan, sejumlah objek wisata ramai dikunjungi wisatawan saat Natal dan Tahun Baru, destinasi wisata Pantai Air Manis, Batang Arau dan Pantai Caroline di Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *