Sekwan DPRD Sumbar Terima Muhammad Rusli Pramuka Tuna Runggu Berjalan Kaki Keliling Indonesia

Padang – Salut dan luar biasa pramuka asal Makasar melakukan perjalanan kaki, walaupun cara komunikasi yang butuh pemahaman tapi semangat Muhammad Rusli walaupun seorang tuna runggu tak kenal takut. 

Hal ini disampaikan Sekretaris DPRD Sumatera Barat Raflis, SH.MM ketika menerima kunjungan Muhammad Rusli

Pembina Pramuka Tuna Rungu Kwatir Ranting Makasar berjalan kaki keliling Indonesia, diruang kerja, Selasa, (19 Desember 2023). 

Sekwan DPRD Sumbar juga menambahkan dari berkas dan bahasa kias Muhammad Rusli telah sampai ke Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang dan  hampir seluruh pulau Jawa. 

“Kita tentu memberikan apresiasi semangat Muhammad Rusli berkeliling Indonesia merekat silaturrahmi menjaga persatuan Indonesia antar daerah dan antar provinsi,” ujar Raflis.

Raflis juga katakan, berkeliling Indonesia dengan berjalan yang dilakukan Muhammad Rusli dalam rangka  melihat keragaman Indonesia dan juga mendukung gerakan Pramuka Kwatir Makasar sesuai surat keterangan pada tanggal 2 Agustus 2015. 

“Selamat berkeliling Indonesia Muhammad Rusli, jaga kesehatan dan jaga prilaku agar semua orang nanti mensuport mu selalu,” ujarnya. 

Sambil mengajak foto berdua Muhammad Rusli menganggukan kepalanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *